Handphone Samsung Galaxy Pocket

Handphone Samsung Galaxy Pocket. Handphone Samsung Galaxy Pocket adalah handphone cangih 2012 dan juga memiliki tampilan menarik. selain itu Hp ini juga sangat cocok dengan style anak muda sekarang yah, kan tahun 2012 ini sudah g jaman hp jadul kwkwkw. Tergantung dari orangnya juga sih, tapi sudah kebanyakan yang main gengsi gengsian kalo urusan hp. Nah Samsung Galaxy Pocket ini tidak akan membuat sobat gengsi, karena memang modelnya sudah bagus dan keren. lihat saja tampilannya di bawah ini.

Handphone Samsung Galaxy Pocket

Spesifikasi, Fitur dan Harga Samsung Galaxy Pocket
Gimana? keren kan hehhe. Kalo sobat ingin gaul yah harus pake Samsung Galaxy Pocket :p. Em.. harganya juga lumayan sih, mungkin sekitar 1.150.000,-. Boleh di bilang cukup mahal sih untuk kalangan menengah kebawah, tapi untuk kalangan menengah keatas harga tersebut sangat murah, karena memang sangat pantas dengan fitur-fitur nya yang canggih dan tampilannya yang keren.

Jika sobat tertarik, bisa langsung kunjungi konter terdekat. Tapi sobat jangan khawatir mengenai harga, karena setiap toko pasti harganya berbeda dan sapa tau sobat dapat harga yang cukup murah. Harga di atas hanya perkiraan atau kisaran :). Ok deh itu saja posting IdWritter kali ini dan semoga bermanfaat.

Sourch : BamZ

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. B-Seo Versi 4 - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz Templates