Berita Hot - Wita 'KDI' : Kalau Nazaruddin Dengar Lagu Saya Pasti Ketawa

Inilah Berita Hot saat ini tentang Wita KDI dan Nazaruddin. Wita 'KDI' secara mengajutkan mengaku dirinya pernah dinikahi secara siri oleh Nazaruddin. Sampai saat ini, ia pun masih berhubungan baik dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

"Pasti kontek-kontekan seminggu tiga kali, tapi nanti aku cerita lebih banyak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/11/2012).

Wita mengaku dirinya dinikahi Nazar di Sukabumi enam tahun yang lalu. Ia menilai Nazar adalah sosok yang baik dan kharismatik. Bahkan, ia juga membuat sebuah lagu untuk suami sirinya itu.

"Lagunya 'Si Raja Gombal'. Aku juga ada duet dengan vokalis band Flanella. Karena aku suka digombalin jadinya aku bikin inspirasi untuk ini, makanya aku bikin 'Si Raja Gombal'" tuturnya.

Meski mengaku telah dinikahi Nazar, Wita tampaknya tak bisa langsung dipercaya. Terlebih, ia juga tak mau memberikan bukti mengenai pengakuannya itu.

Sementara pihak Nazaruddin melalui pengacaranya, Elza Syarif mengaku tak mengetahui masalah tersebut. "Wah, saya nggak tahu ya," ujar Elza Syarief ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/11/2012).

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. B-Seo Versi 4 - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz Templates