Wow, Ariel Masuk di Buku Karangan Jessica Iskandar

Presenter Jessica Iskandar mencoba peruntungan baru sebagai penulis. Jessica pun tak lama lagi akan meluncurkan buku perdananya.

Uniknya, di dalam buku tersebut perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu malah menceritakan sosok vokalis NOAH, Ariel. Lho?

"Karena dari karya-karyanya (Ariel), perform dia, banyak lagunya. Paling baru duet sama Momo, itu aku suka, dalam banget ya kisah percintaan, lakuin segala macam, tapi nggak ngerti-ngerti," ujar Jessica saat ditemui usai syuting 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Selasa (28/11/2012).

Tapi, tak hanya Ariel yang dikisahkan dalam buku itu. Jessica memang mengungkapkan berbagai cerita tentang kehidupan di sekitarnya lewat buku tersebut. Dari kisah cintanya hingga kota Jakarta.

Presenter acara musik 'DahSyat' itu mengatakan, ia seakan curhat lewat buku. "Jujur, cerita itu real, kayak curhat sama penulisnya. Di dalam buku kayak ngobrol, jadi nulis buku kayak terlahir kembali," jelasnya.

Menurut Jessica, karyanya itu sudah hampir rampung. "Udah 85 persen, tinggal baca ulang, acc lagi," tuturnya tanpa bersedia menyebutkan judulnya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. B-Seo Versi 4 - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz Templates